Pahami 5 kemungkinan dan opsi investasi

Masing-masing dari kita memiliki banyak pilihan dan alternatif, dalam hal keputusan kita, tentang memilih bagaimana kita menginvestasikan uang kita, dan mengapa kita memilih satu kendaraan daripada yang lain! Meskipun ada banyak kemungkinan, yang paling umum digunakan adalah: bank; obligasi Treasury AS; obligasi daerah; obligasi korporasi; dan, reksa dana/saham. Tujuan artikel ini bukan untuk memberikan saran investasi, tetapi untuk mencoba mengklarifikasi perbedaan, kemungkinan, dll. Ini adalah uang hasil jerih payah Anda, jadi semakin Anda tahu dan mengerti, semakin baik Anda dapat membuat keputusan pribadi yang paling cerdas. Dengan mengingat hal tersebut, artikel ini akan mencoba mempertimbangkan, mengkaji, mengkaji, dan membahas secara singkat kelima opsi tersebut dan dampak terpentingnya.

1. Bank: Karena berbagai alasan, sebagian orang merasa paling nyaman menyimpan dana di bank. Yang paling penting adalah zona kenyamanan dan kenyamanan pribadi mereka! Meskipun perlindungan dan asuransi yang diberikan oleh bank membuatnya aman, biasanya diterjemahkan ke dalam tingkat pengembalian yang relatif rendah dan sebagainya. Meskipun saat ini kami berada di tingkat suku bunga yang sangat rendah, lingkungan keuangan dan inflasi yang relatif rendah, secara historis, pengembalian bank hampir selalu lebih rendah daripada biaya hidup, dll.!

2. Obligasi AS: Departemen Keuangan AS bergantung pada berbagai kewajiban utang, dengan berbagai batasan, tanggal jatuh tempo, persyaratan, dll. Mereka biasanya membedakan antara wesel dan obligasi, dan dianggap sebagai alat investasi teraman. Jelas, oleh karena itu, tingkat bunga/dividen yang mereka bayarkan biasanya lebih rendah dari perusahaan terkait, kotamadya, obligasi, dll.

3. Obligasi kota: Ketika kotamadya seperti kota, negara bagian, dan berbagai lembaga kota perlu meminjam dana, mereka umumnya mengandalkan penggunaan obligasi kota. Ketika Anda berinvestasi dalam obligasi daerah dari pemerintah negara bagian, Anda tinggal dan membayar pajak, dan bunga yang Anda terima bebas pajak. Tergantung pada tingkat pajak/tarif pajak seseorang, bagaimana ia menangani risiko, dll., serta tarif pajak terkait yang dibayarkan oleh perusahaan dan kotamadya, bagi sebagian orang, ini mungkin masuk akal!

4. Obligasi korporasi: Ketika perusahaan meminjam dana, biasanya mereka menyediakan obligasi korporasi sebagai alat pembiayaan. Ini biasanya dinilai menurut situasi keuangan perusahaan secara keseluruhan! Beberapa dari mereka sepenuhnya dipercaya oleh perusahaan dan didukung oleh pendapatan/aset, sementara yang lain hanya dilindungi oleh proyek tertentu dll. Tentukan tingkat kupon berdasarkan peringkat, persyaratan, jenis, panjang, kualitas, dll! Pembayaran ini dikenakan pajak, dan mungkin masuk akal atau tidak, tergantung pada keadaan, kebutuhan, dll.

5. Reksa dana/saham: Orang mungkin juga memutuskan untuk berinvestasi di berbagai saham atau menemukan bahwa berinvestasi di reksa dana lebih masuk akal baginya. Ingat, ketika berinvestasi saham, dll, tidak pernah ada jaminan, tetapi terkadang memberikan lebih banyak potensi, dll. Reksa dana adalah sekelompok saham yang dikelola, obligasi, dll., Dengan tujuan tertentu, dll. Ada beberapa organisasi yang dapat diandalkan yang akan mengevaluasi dan mempertimbangkan berbagai faktor, dan kemudian menilai mereka!

Semakin seseorang mengetahui dan memahami pilihan dan alternatif, semakin mampu dia untuk melanjutkan dengan cara yang bijaksana, hati-hati, dan informasi yang baik.Ini masuk akal baginya! 5 metode ini hanyalah puncak gunung es. Semakin banyak Anda tahu dan semakin siap, Anda mungkin siap!

No comments

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*